Selasa, 18 Mei 2010

18 mei !

Happy bdayy my grandmaa . wish you all the best . Gbu ~ hmm, hari ini 18 meii grandmom gue ultah ga les deh gue . gapapalahh . hehehe, gue bentar lagi mau ke rumah grandma . makan-makan :) hihiih ~ gimana ga gendut coba gue (?) hahahh .
six day again tarki's UKK . oh god ! bless me . hopeless banget gue dapet nilai bagus . tapi gue yakin kalo gue belajar pasti gue bisa . CAIYO . uat yang lain juga pada belajar yaa . mudah-mudah semuanya naik dengan hasil yang memuaskan . mudah-mudahan juga selama exam ini gue ga ada masalah dehh . mau belajar dengan tenang gue . hhi ~ don't make me crazy because this exam .
aaaaaa blog . gue lagi bete abis ma (temen) sebel gue blog dia mau menang sendiri . pengen marah gue ga bisa blog . hhu . hmm, sabar aja ya mendingan ? tapi susahh dah lewat bates !
YOU TOLD ME YOU'RE MY BEST FRIEND
BUT YOU FORGET ME WHEN
YOU HAVE BOYF OR GIRLF
SO DON'T EVEN CALL ME YOUR BEST FRIEND!
hate that ! you know ? i hate you ! argh ~ uda punya sahabat dilupain ! gausah manggil gue temen/sahabat kalo gitu ! puck ! gue juga tau sahabat lu banyak yang lebih baik di banding gue ! gue tau gue emang cuma bisa ngerepotin doank ! gue tau gue emg ga pantes jadi sahabat lu ! lupain aja gue ! main sno sama temen-temen lo ! yang pinter ma kaya-kaya itu ! mungkin emang itu bakalan bikin lo semakin terkenal dimata orang-orang dibanding sama gue ! jangan pernah panggil gue sahabat lo ! bullshit !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar