Jumat, 14 Mei 2010

sedihh gue :(

sedih sumpah gue liad lu, kenapa jadi begini hah ? kenapa lu berubah ma gue ? apa sii salah gue ? coba lu bisa berada di posisi gue, lu pasti bisa ngerasaiin sakitnya kehilangan orang yang pernah lu sayang . sakit rasanya kehilangan, tau ? mungkin lu emang ga pernah ngerasain hal-hal tersebut . bayangkan kalo ternyata lu yang digituin . sakit kah ? pasti sakit banget . Yaoloh, Tuhan ! tolong buang rasa sayang gue kalo emang gue ga bisa sama dia . jangan bikin gue malah semakin sayang sama dia . karna dia ga bakal pernah tau isi hati gue, karna smua ini akan gue pendem sendiri . semakin sering gue liat lu ini bakal semakin kacaw . perasaan gue bakal semakin bertambah buat lu . tolong , jangan ada di hadapan gue lagi, gue udah ga sanggup liat lu . gue takut banget kalo gue ketemu ma lu karena rasa ini bakal naik lagi naik lagi . pergilah kau jauh" dari kehidupan gue (?) meski gue yakin gue bakal sedih bener-bener kehilangan lu . cukup sekali aja lu nyakitin gue . cukup sampai di sini .
tapi sii gue kalo harus jujur gue ga mau KEHILANGAN lu . hehehe . byee ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar