Jumat, 21 Mei 2010

Shit . Damn . Fuck

gila dah ! tuh orang ga tau diri ! masih untung gue mau bikin tuh tugas dy ! pake ga diterima lagi . maunya apa coba ? pake ngomong " 3 bulan cuma dpt segini ?" alahh tai kucrut lu . wkwk .
sial banget lah tuh orang ! nyari masalaahh . huft ~ kalo bukan krena nilai gue, gue juga ogah ketemu ma lu apalagi bikin tugas-tugas lo ! huft ~ nyari ribut aje dh ==''
ahh gila makin lama makin benci aja gue ma lo ! knp sii ? pdhl gue tuh pgen banget ga sebel ma lo . pengen deket kayak dlu -.- . yaa sudah lah smua tergantung elu . jdi yahh kalo emgh lo mau ngga kenal gue lagi yaudahh itu hak elo :)
for you : thx smuanya . skrg lo udah sama yang lain . lo udah bisa lupain gue . gue seneng kalo lo bisa dapetin orang yang lebih baik dibanding gue , hahahh . semoga lo seneng yaa sama dy . gue seneng klo lo seneng . hahahh . semoga lo dah ga skit atii lagi dh . :)


I REALLY MISS YOU BOY !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar