Jumat, 18 Juni 2010

:( :D

gila nii critaa .. temen gue ,, gue tau lo sakit abess digituin ! hoho tp sabar aje dahh . lalala ~ semoga lo bisa ngerti kenapa dy gitu ama lo . gue yakin ada sebabnyaa :) hehe . gue selalu dukung lo kok . lo sahabat gue ! gue dukung lo . tapi sayang bgt yaa buat yang ' cowo ' nga nyangka banget sumpah gue ma lo ! jnji yang palsu ~ salah woyy gue wktu itu bantu lo . lo bukan yang terbaik buat temen gue . salah gue nilai lo ! salah gue sering inform ' cewe ' ke lo . lo cuma omdo doang , mana janji lo !? lo ngomng ke gue " lo liat SMA gue udah bersatu lagi " mana woyy ? blom 1 tahun lo dah nyerahh ? nga GENTLE lo ! males gue bantu lo !! nga berfungsi bantuan gue ! pdahal gue dah setengah idup bantuin lo tp ternyta sia-sia ! gila lo sumpahh . SAKIT WOYY KALO GUE JDI 'CEWE' hohh . kalo emg lo nga bisa jalanin janji lo , mending lo nga usah sok janji-janji deh ! kentut lu bau menyan =.= hoho .. buat yang 'cewe' sabar yaa gue selalu bantu dan dukung lo ! lo bisa dapet yang lebih baik :) LOL :D

thanks ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar