Kamis, 17 Juni 2010

noprob

hohh . hai blog :) gue dah cukup tau kalau kebo nga suka ma gue . dan gue dah cukup ngerti kok kalu gue bukan tipe cewenya kebo . hehe . gue juga uda ikhlasin gue juga ga mau maksa kebo . gue nga mau ganggu kebo lagi . hoho . gue cuma pgen liat dy seneng sama pilihannya sendri. yaa meskipun gue sediih bgt tp gue nga mau keliatan sedih . gue bukan cewe lemah . gue tau nnti ada saatnya gue bahagia ada saat gue sedih . gue tau Tuhan uda ngerencanain yang terbaik buat gue :D
cuman nunggu waktu yang tepat kok :) hoho . yah kebo emg gue ganggu lu , tp mulai saat ini nga bakal gue ganggu lu . mulai saat ini saatnya gue ngelupain lo . ini saat yang tepat . argh Tuhan ! gue pengen nangis tp gue nga mau keliatan lemahh ! gue tau gue emg org yang ga brgunaa . hohh . tp gue cuman mau org lain liat guee ! gue emg bego miskin dsb tp gue cuman mau org liat kalo gue ada di sni !
" thx ya lo dah bikin gue suka sama lo :) seneng deh gue bisa jadi temen lo :P sekarang adalah waktu yang tepat buat gue lupain lo karna gue rasa mau seberapa besar pun gue berjuang gaa kaan ada wktu lagi ga ada kesempatan buat gue lagi :) thx yaa makasih bgt "
semoga lo baca .. gue emg ga bisa ungkapin langsung tp gue pgen lo tau . meskipun gue bilang mau lupain lo . tp nga bisa bagi gue . gue sayang sama lo ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar