Sabtu, 26 Juni 2010

jalan-jalan :)

hari sabtu 26 juni 2010 :) gue jalan-jalan sama indrii :D hoho .
dari yang awalnya ke sms . cuma keluar masuk toko nga beli apa-apa akhirnya ke pizza .kita ke paperclip dan membeli barang (tas) rada nyesel si . tapi yasud lahh . haha . abis itu ke gramed mau beli file bolak-balik cek hargaa akhirnya menemukan file yang muraahh :) hoho dan kita jlan" seperti biasaa . gue tadinya mau pulang kerumah karena hujan akhirnya tadinya mau dianter mama nya indri tapi akhirnya gue ke rumahnya indrii . gue jalan-jalan ke rumahnya sii kembar jordan jordii pas di panggil ternyata mba nya yang keluar dan bilang bahwa jordan jordi tidak ada dirumah yaa *rumahnya keren abess . tadinya ADEnya indri ngajak brenang tapi sayang gue ma indrii kaga mau *males . akhirnya kita ke wtc deh . gue sii creambath aja kalo indri creambath sama potong trus kita di *apalah itu namanya nga tau gue ,Sakitnyaa bukan main hoh ~ dan kita jalan-jalan kita ke matahari dan membeli baju ~ kita akhirnya jalan-jalan ajaa trus makan sambil ngegosip nah kita kembali jalan-jalan seperti biasaa tiba-tiba mencium bau gulali dan kita membelinya dengan harga 5000 :) akhirnya kita pun dijempuut dan gue di anter pulang ma nyokab nya indrii . asoyy dah hari ini seru abis :) I swearr .. hoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar